AQUARIUM

Selasa, 16 September 2014

Hati-hati Cara Hack Facebook yang bohong alias penipu

 
Warning !!!
Hati-hati Cara Hack Facebook yang bohong alias penipu
Mulanya berawal dari keisengan saya menuliskan keyword “method of hacking” dan ternyata pada halaman pertama hampir semuanya berjudul hacking facebook.
saya coba buka beberapa, saya baca.. dahi saya tiba2 berkerut!
dari dua sample artikel dari sebuah blog dan note facebook seseorang atw grup yang sama2 berjudul “cara mencuri password Fb orang lain” saya menemukan beberapa kejanggalan..
keduanya menggunaan methode atau cara mirip! tapi berbeda…
saya paparkan satu persatu:
artikel pertama mengungkapkan cara sebagai berikut:
Buatlah alamat Facebook baru dengan password yang berbeda yang nantinya akan dikirimkan ke bot.
login ke email anda. (khusus pengguna yahoo/gmail)
Lanjutkan ke halaman mengirim pesan.

Kirim email ke : autorenewlogin@gmail.com
bcc: cc: (biarkan kosong)
Subject: PASSWORD RETRIEVE

Isi pesan:
baris pertama tulis alamat email anda. 
baris kedua tulis alamat email korban.
baris ketiga tulis password email anda.
baris keempat tulis dengan kode ini : cgi-bin/$et76431&pwr999
Ini contoh pesan yang harus anda kirim:
To : autorenewlogin@gmail.com
Bcc: Bc: (biarkan kosong)
Subject : password retrieve
Isi :
damien.vir@yahoo.co.id
angela@yahoo.com
DAMIENVIR
cgi-bin/$et76431&pwr999

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar anda,tapi yang membangun.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More